Selasa, 31 Maret 2015

Kalian Punya Msalah, Silahkan Baca

Assalaamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh..Sahabat muslimah yang insyaAllah di Rahmati Allah Subhaanahu Wa Ta'aala..
menjadi muslimah yang sejati memang sangat lah sulit, berbagai guncangan yang menyayat hati datang menerjang ketangguhan untuk tetap berdiri dan berpegang teguh unuk meraih cita cita menjadi wanita sholehah, menjadi yang terbaik untuk keluarga kelak, anak nya, dan orang tua nya..

Sabar... adalah satu kata yang singkat namun sangat berarti.,
dengan bersabar semua akan terasa indah pada akhirnya..
mengingat pengalaman ku, banyak kejadian yang selalu membuatku merasa Allah Subhaanahu Wa Ta'aala selalu ada bersama orang-orang yang bersabar, segala keajaiban turun , mengetuk pintu hati yang amat keras ini, menjadi hati yang begitu mudah tersentuh ..

Sahabat muslimah ..
Allah Subhaanahu Wa Ta'aala berfirman dalam QS:Al-Baqoroh:45-46
Yang Artinya : "Dan mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan sholat , dan sholat itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk. (45) (yaitu) mereka yang yakin , bahwa mereka akan menemui Tuhan nya, dan bahwa mereka akan kembali kepadaNya.(46)"

Dalil Al Quran di atas merupakan perintah Allah Subhaanahu Wa Ta'aala untuk hambaNya mengenai sabar. Dan masih banyak lagi dalil-dalil yang diterangkan di dalam kitab suci Al Quran. Allah Subhaaahu Wa Ta'aala akan memberikan pahala bagi orang yang mampu bersabar.
terkadang sifat sabar dalam diri manusia sulit di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari atau kehidupan nyata,perlu latihan latihan sifat sabar untuk memupuk sifat sabar dalam hati seseorang, mari kita lihat
Dalil pada QS:Al Baqarah:153 mengatakan "bahwa sholat dapat membawa kita pada sifat sabar, serta Allah Subhaanahu Wa Ta'aala akan selalu bersama orang-orang yang sabar."
 Subhaanallah.. petunjuk untuk menjadi pribadi yang dapat memupuk kesabaran dalam dirinya sudah di terangkan pula di dalam Al Quran, yaitu mendirikan Sholat.. 

Sabarlah dalam keadaan apapun, memperjuangkan dakwah islam dan demi menggapai Ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta'aala ..
Tak apa mereka saat ini menertawakan karena mengikuti syari'at Allah Subhaanahu Wa Ta'aala, asalkan tidak ditertawakan  Syaithon karena menjadi peneman mereka di neraka, naudzubillahi mindzaalik..

Allah, kuatkan aku.. bimbing aku, teguhkan hati ku untuk tetap bisa meraih Ridho Mu.. Jauhkan lah rasa putus asa, bimbang dan ragu untuk tetap selalu berjuang menghadapi terjangan angin di dunia ini..
Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Robbal'aalamiin...
Sumber: http://akurizkyamaliah.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar